Langsung ke konten utama

Unknown sources atau Sumber tidak dikenal

Sumber tidak dikenal atau dalam bahasa Inggris disebut Unknown sources, adalah sumber aplikasi yang tidak terdaftar di google Play store alias tidak dipercaya. Jadi, otomatis Google mendeteksi aplikasi tersebut sebagi aplikasi yang patut diwaspadai.

Banyak bertebaran aplikasi yang tidak di masukkan ke Playstore dengan alasan tertentu atau karena aplikasi tersebut memang tidak memenuhi syarat dan ketentuan Google.

Setelah Anda tahu apa itu Unknown sources atau sumber tidak percaya, silahkan baca cara instal aplikasi tersebut di pencarian.

Panduan mengaktifkan sumber tidak dikenal (unknown sources) pada semua samartphone android langkahnya sama. baik itu Xioami, Samsung, Huawei, Sony, dan produk yang menggunakan operasi sistem Android.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diskon Shopee

Jangan ketinggalan promo terbaru dari Shopee terbaru. Shopee Promo Heboh Supermarket Diskon Hingga 88% + Cashback Hingga Voucher Shopee [ 80% OFF ] | Kode Voucher Februari 2020 Nilai 3,9 (1.460).

Ambil kode voucher dan promo Shopee Indonesia terbaru dan nikmati promo gratis ongkir Shopee dan cashback hingga 50% selamanya. Hindari Diskon Palsu Harbolnas 12.12, Ini Tips dari Shopee 12 Des 2019.

Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto menjamin pada aplikasi perusahaannya Promo 12.12, Ini Tips Belanja Online dari Shopee Halaman Diskon yang diberikan Shopee dalam gelaran Birthday Sale 12.12 cukup menggiurkan.

Shopee Tebar Promo Akhir dan Awal Tahun, Ada Cashback 100 Persen

Shopee kembali menebar promo, kali ini promo akhir dan awal tahun. Ada juga ShopeePay Day dengan diskon hingga 80 persen serta 50 persen.

Diskon 70% | Kode Promo Shopee | February 2020 - balbol kupon, Temukan hanya di ShopCoupons! 3 kode promo shopee, voucher shopee, dan diskon Shopee terbaru untuk February 2020.

Be…

Google Play Store

Google Play, sebelumnya dikenal dengan nama Android Market, adalah layanan distribusi "digital" yang dioperasikan dan dikembangkan oleh Google LLC.

Dibuat oleh: GoogleTanggal diluncurkan: 22 Oktober 2008Rilis perdana: 22 Oktober 2008; 11 tahun lalu (sebagai Android Market)Jenis: Distribusi digital, Aplikasi Android storePengembang: Google LLCPlatform: AndroidChrome OS.
Buka aplikasi Play Store
Di perangkat Anda, buka bagian Aplikasi.Ketuk "Google Play Store".Aplikasi akan terbuka dan kalian dapat menelusuri dan menjelajahi semua konten untuk didownload.
Cara Install Play StoreBuka Settings atau pengaturan di smartphone Android kalian.Gulir ke bawah dan pilih "Security".Kemudian aktifkan pilihan "Unknown sources".Langkah lelanjutnya, Anda buka file manager di Android tadi.Lalu pilih "APK Play Store" yang telah kamu download dan install.

Perbarui aplikasi Android secara manual
Buka aplikasi Google Play Store .Klik Menu Aplikasi & game…

Sertifikasi Guru

Persiapan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan tahun 2020, seleksi administrasi dan verifikasi dilaksanakan bagi guru yang sudah lulus dan seleksi Administrasi calon informasi Sertifikasi Guru

Seleksi Administrasi calon peserta PPG Daljab tahun 2019 Sertifikasi Guru. Sementara seleksi Administrasi bagi calon peserta PPG Daljab 2020 sudah berakhir.

Jadwal pelaksanaan PPG Daljab 2020 dan penempatan Informasi Sertifikasi Tahun 2019. Mahasiswa PPG Daljab mengisi Nomor Peserta UKG (Nomor Peserta Ujian - 12 digit).

Mengintip persiapan Guru mengikuti PPG 7 Okt 2019. Sertifikasi guru adalah proses pemberian sertifikat pendidik untuk guru. Tunjangan Profesi Guru Lulusan PPG 2019 Dihitung Mulai Januari 2020.

Sertifikasi guru melalui pola PPG dalam Jabatan tahun 2019 selesai dilaksanakan. Apa ingin tahu biaya program Sertifikasi Guru Mandiri?

Peminat program sertifikasi guru atau Pendidikan Profesi Guru (PPG) prajabatan mengenal Sertifikasi Guru. Begitu pula untuk profesi guru harus melalui sertifikas…